FEB | Mahasiswa KKN UMLA, HGN Bersama Siswa Sanggar Belajar Kepong Malaysia
01 Dec

Mahasiswa KKN UMLA, HGN Bersama Siswa Sanggar Belajar Kepong Malaysia

Mahasiswa KKN UMLA, HGN Bersama Siswa Sanggar Belajar Kepong Malaysia

Hari Guru Nasional (HGN) diperingatai oleh mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) yang KKN Internasional di Sanggar Belajar Kepong Malaysia. Dijelaskan Novita Febriyani, salah satu Mahasiswa KKN DIK SB Kepong Malaysia,  hari guru dirayakan dengan semangat apresiasi dan kreativitas siswa yang ingin mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada para pendidik yang telah memberikan bimbingan dan inspirasi.

Antusiasme siswa di Sanggar Belajar Kepong malaysia saat merayakan hari guru.

Para siswa di Sanggar Belajar Kepong menunjukkan apresiasi mereka dengan berbagai cara. Beberapa siswa  memberikan hadiah, dan ucapan terima kasih secara langsung. Momen ini menjadi kesempatan bagi para guru untuk merasakan dukungan dan cinta dari murid-murid mereka. Tidak hanya itu, kata Novita hasil karya terbaik dipamerkan di aula sekolah sebagai bagian dari pameran karya seni khusus hari guru. “Hari Guru adalah momen yang penting dan memiliki banyak kesan, karena itu merupakan hari yang sangat special bagi seluruh guru yang ada di seluruh dunia. Hari bagi sosok hebat dan penuh jasa, karena guru adalah fondasi yang membentuk keberhasilan insan. Selamat hari guru untuk bapak dan ibu guru dan juga para calon guru hebat yang senantiasa menginspirasi,” ujar Novita.

Ucapan siswa saat hari guru.

Perayaan hari guru di SD Kepong tidak hanya sebagai ungkapan terima kasih, Novita mengatakan juga sebagai bentuk komitmen bersama untuk terus meningkatkan mutu pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang positif dan inspiratif bagi seluruh siswa.

Related Posts