FEB | June Arek Akuntansi UMLA Juara Duta Diversity Jatim
01 May

June Arek Akuntansi UMLA Juara Duta Diversity Jatim

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) kembali mengukir prestasi bergengsi tingkat regional Jatim. Yakni mahasiswa S1 Akuntansi atas nama June Afric Liberian, sukses meraih juara dua Mister And Miss Diversity Jawa Timur 2024.

Mahasiswa S1 Akuntansi UMLA, June Afric Liberian, sukses meraih juara dua Mister And Miss Diversity Jawa Timur 2024.

Menurut June dirinya meraih juara dua Mister And Miss Diversity Jatim setelah mengangkat program advokasi bertajuk CARE yang terinspirasi dari kata peduli. Program ini tentang kepedulian terhadap kesinambungan di masyarakat serta isu-isu sosial. Peduli disini maksudnya kesetaraan terhadap para disabilitas yang harus memiliki hak sama dengan masyarakat pada umumnya. 

Program CARE ini mendukung materi tes lainnya tentang wawasan keberagaman, isu sosial dan isu perdamaian. Serta misi kemanusiaan. Selain wawasan tentang diversity, tes juga meliputi fisik setiap peserta. June menambahkan dirinya juga pernah meraih Top 15 dalam ajang pemilihan duta kampus se Jatim.

June Afric Liberian meraih TOP 15 Duta Kampus Jawa Timur.

June berharap dari prestasinya ini bisa menjadi inspirasi mahasiswa UMLA untuk meraih prestasi  di manapun berada. Sedangkan dirinya memililih belajar Akuntansi UMLA disebabkan pernah bekerja di bidang keuangan serta support orang tua. (humas umla/don)

 

Related Posts